header permata pengalamanku

Syarat Mengajukan Mesin EDC BCA Yang Gratis Biasa Sewa

11 komentar

mesin EDC BCA

Bank BCA menyediakan banyak penawaran yang terbaik termasuk untuk merchant yang dipunyai. Pemilik bisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya bisa untuk menjadi merchant bank BCA. Keuntungan merchant BCA bisa mendapatkan layanan mesin EDC yang tidak mempunyai biaya sewa. Merchant tidak perlu untuk memikirkan mengenai biaya sewa mesin EDC karena bisa didapatkan secara gratis. Merchant tidak perlu membayar biaya sewa untuk mesin EDC yang berlaku untuk merchant baru.

Selain gratis biaya sewa, keunggulan lain yang dipunyai mengapa bisa menggunakan layanan mesin EDC adalah karena bisa menerima transaksi menggunakan banyak pembayaran. QRIS yang populer bisa diterima dengan mesin EDC yang mempunyai langkah yang mudah. Begitu juga pembayaran lainnya dengan BCA Card, Visa, dan debit BCA yang semuanya diterima dengan menggunakan satu mesin EDC BCA saja. 

Keunggulan lainnya yang didapatkan merchant adalah tidak mempunyai pengendapan dana yang bisa diproses dengan cepat. Merchant bisa menarik dana tanpa minimum pengendapan dana sehingga menguntungkan bagi merchant karena tidak ada dana yang ditahan. Berbagi keunggulan penggunaan mesin EDC dari BCA untuk merchant bisa diajukan dengan syarat yang mudah dan lengkap.

Persyaratan Pengajuan Mesin EDC untuk Perorangan

Keuntungan mesin EDC BCA bisa digunakan untuk semua jenis usaha termasuk juga UMKM. Anda yang ingin mengembangkan usaha bisa menyediakan pembayaran yang menarik konsumen yaitu menggunakan mesin EDC. Pemilik usaha yang ingin menyediakan mesin EDC juga berlaku bagi usaha perseorangan dan usaha yang belum besar tetapi mempunyai potensi untuk dapat berkembang di masa depan. Menggunakan mesin EDC merupakan langkah untuk bisa membuat usaha yang dipunyai terlihat lebih terpercaya bagi konsumen.

Adapun jenis persyaratan yang perlu untuk disiapkan bagi merchant baru yang mengajukan mesin EDC ke BCA bagi perorangan adalah:

  • Bagi perseorangan yang ingin mengambil mendapatkan layanan mesin EDC, dapat untuk mengambil formulir pengajuan dari bank BCA. Formulir tersebut bisa didapatkan lewat website maupun menghubungi CS BCA.
  • Syarat bisnis perorangan juga perlu untuk menyiapkan surat yang membuktikan identitas diri yaitu KTP untuk WNI dan Kitas/KITAP serta paspor bagi WNA.
  • Bagi yang sudah mempunyai NPWP juga bisa menyertakannya sebagai syarat untuk pengajuan mesin EDC untuk perorangan.
  • Bagi yang mempunyai tempat usaha yang terdaftar bisa untuk mengumpulkannya dengan menggunakan NIB atau nomor induk berusaha yang dipunyai dan juga tanda daftar perusahaan. Keduanya bisa digunakan sebagai bukti usaha perorangan yang dipunyai oleh merchant.
  • Selanjutnya, siapkan juga izin usaha dan juga surat profesi yang digunakan sebagai syarat pendukung dan untuk profesi tertentu.
  • Syarat terakhir adalah memberikan surat pernyataan dan kuasa rekening settlement merchant BCA apabila rekening yang menerima pencairan bukan atas nama merchant yang mengajukan.

Persyaratan Pengajuan Mesin EDC untuk Badan

Bagi badan usaha seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, supermarket, bioskop, toko pusat oleh-oleh, toko minimarket ritel, dan juga lainnya yang ingin mengajukan mesin EDC ke bank BCA juga bisa untuk mempunyai langkah pengajuan yang mudah. Syarat untuk memastikan agar pengajuan mesin EDC untuk merchant dapat diterima adalah melengkapi syaratnya sebagai berikut ini:

  • Syarat pertama seperti di atas yaitu perlu untuk mempersiapkan formulir untuk mengajukan menjadi merchant BCA dan mesin EDC.
  • Selanjutnya badan usaha perlu untuk menyiapkan identitas yang dipunyai oleh pemegang saham terbesar yang berupa KTP, Paspor, dan juga NPWP untuk badan.
  • Siapkan juga dokumen pendukung lainnya yang bisa untuk memilih transaksi yang akan dipilih.
  • Menyiapkan surat pernyataan apabila rekening penerima bukan atas nama merchant BCA yang mengajukan.
  • Terakhir adalah persyaratan dokumen lainnya yang bisa diminta sesuai dengan ketentuan dari bank BCA.

Bagi perseorangan maupun badan usaha bisa mendapatkan keuntungan dengan mengajukan menjadi merchant dan mendapatkan layanan mesin EDC yang dilakukan secara online. Proses untuk mendapatkan keinginan Anda menjadi merchant bisa mengajukan lewat aplikasi Merchant BCA yang bisa diunduh lewat klik link ini. Selanjutnya Anda bisa menerima keuntungan menjadi merchant BCA yang menawarkan pembayaran non tunai secara lengkap untuk kenyamanan pembayaran bagi konsumen.

Related Posts

11 komentar

  1. BCA emang best, deh...
    Ayooo pelaku usaha, manfaatkan layanan BCA
    Apalagi saat ini semuanya serba cashless.
    Adanya mesin EDC membantu banyak, baik pelaku usaha maupun pembeli

    BalasHapus
  2. Banyak sekali ya ternyata keuntungan menggunakan edc BCA. Aku selama ini di tempat praktik menggunakan QRIS yang tidak real time dan ada potongan nol koma sekian dari BI. Sayang kan?
    Baiklah, secepat mungkin akan aku ganti dg EDC BCA. Thanks infonya...

    BalasHapus
  3. Semakin mudah sekarang untuk bisa menjadi agen merchant BCA ya...
    Salut dengan inovasinya sehingga masyarakat kita sekarang melek literasi perbankan juga keuangan, termasuk pembayaran yang bersifat cashless

    BalasHapus
  4. Jadi inget toko kelontong dekat rumah yang berjanji akan menyediakan fasilitas mesin EDC
    Kerasa banget kebutuhannya mesin ini di pelosok Bandung coret seperti saya sekarang
    Di sini hanya terima uang tunai (gak ada QRIS :D ), tapi susah/jauh banget mau menarik uang tunai

    BalasHapus
  5. asik juga ya bergabung sebagai merchant-nya
    jadinya bakalan memudahkan buat pelaku usaha nih, apalagi tersedia juga EDC-nya

    BalasHapus
  6. Terasa banget loh mesin EDC ini saat akan ikut pameran. Sangat memudahkan transaksi digital. Gak repot dengan uang tunai, apalagi jika ada urusan uang kembalian. Apalagi di mesin ini langsung ada layanan QRIS nya. Wah tambah efisien dan efektif aja.

    BalasHapus
  7. Menarik banget nih infonya soal mesin EDC BCA! Memang bener sih, makin banyak opsi pembayaran bikin pelanggan lebih nyaman belanja. Apalagi di zaman sekarang yang serba cashless, penting banget punya solusi pembayaran yang aman dan praktis kayak gini. Thanks buat artikelnya, sangat membantu!

    BalasHapus
  8. Wah, bisa gratis sewa nesin edc bca ya
    Ini makin memudahkan para pelaku usaha ya
    Sekarang banyak juga kedai kedai sekitar rumahku sudah bisa cashless karena menggunakan mesin edc bca ini

    BalasHapus
  9. Merchant EDC BCA menjadi sarana efektif untuk para pelaku usaha sehingga lebih menyederhanakan transaksi keuangan, dan meberikan efisiensi dlm operasional ataupun bertransaksi dgn pelanggan

    BalasHapus
  10. Praktis banget yaa.. Kini, untuk mendapatkan layanan mesin EDC, bisa dilakukan dengan cara online. Uda pasti pemilik usaha kudu punya siih.. Karena kini cashless era bangettt kaan..

    BalasHapus
  11. Biaya sebanyak gratis ya, Mbak? Semoga semakin banyak yang tertarik. Karena nasabah BCA kan banyak. Jadi semakin memudahkan bertransaksi.

    BalasHapus

Posting Komentar